Home / INFORMASI TERBARU / Kesekian Kali, Kapolres Ternate Terjun Langsung Sosialisasi MRSF

Kesekian Kali, Kapolres Ternate Terjun Langsung Sosialisasi MRSF

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SIK kembali turun langsung untuk turut serta mensosialisasikan Program Nasional Millenial Road Safety Festival kepada siswa-siswi SMP Islam Kota Ternate pada hari Senin,(04/02/19) pukul 07.00 Wit.

Pada kegiatan kali ini, Kapolres Ternate juga didampingi oleh Kasat Binmas Polres Ternate serta anggota Lantas untuk terjun langsung ke SMP Islam KotaTernate untuk mensosialisasikan program Millenial Road Safety Festival (MRSF).

Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh pihak sekolah dengan para siswa-siswi nya, dimana dengan tujuan diadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk menginformasikan kepada siswa-siswi SMP Kota Ternate bahwa akan ada acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 bertempat di Landmark Ternate.

Pada kesempatannya, Kapolres mengajak seluruh siswa dan siswi serta para guru untuk bersalawat, Kapolres Ternate juga mengajak para generasi millenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta turut mendukung dan hadir untuk mensukseskan acara ini.

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar siswa-siswi SMP Islam Kota Ternate untuk benar-benar mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“Tertib berlalu lintas harus muncul dari kesadaran pribadi, bukan karena takut dengan petugas lalu lintas. Mengendari motor wajib menggunakan helm, harus memiliki SIM, menggunakan spion, kanalpon standar, tidak kebut-kebutan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan hormati pengguna jalan yang lain,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap, sebagai generasi millenial maka seluruh siswa- siswi bisa menjadi pelopor, duta dan relawan keselamatan berlalulintas di Kota Ternate. Mari Wujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *