Home / INFORMASI TERBARU / Kenaikan Pangkat, Personil Polres Ternate Gelar Acara Tradisi Berendam di Pantai

Kenaikan Pangkat, Personil Polres Ternate Gelar Acara Tradisi Berendam di Pantai

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Usai melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat seluruh Personil direndam oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK yang merupakan acara Tradisi Kenaikan Pangkat pada hari Rabu,(2/1/19).

Seluruh personil yang melaksanakan kenaikan pangkat terlihat berendam di Pantai Falajawa Ternate, sebelumnya Personil di pimpin Kapolres Ternate berjalan sambil bernyanyi dari Mapolres Ternate sampai di Pantai Falajawa.

Aksi berendam di Pantai ini merupakan acara tradisi serta kejutan dari Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.I.K sebagai ucapan selamat kepada anggotanya.

Meskipun basah kuyup, tidak menjadi masalah bahkan anggota nampak begitu menikmati acara tradisi ini. Setelah berendam mereka tidak lupa mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama rekan lainnya.

Sebanyak 30 personil yang melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat seluruhnya juga melaksanakan acara tradisi ini dengan senang hati sampai dengan selesainya tradisi berendam ini. (ds) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *