Home / INFORMASI TERBARU / Kedatangan KM Karya Indah Dari Manado, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Amankan Ratusan Miras

Kedatangan KM Karya Indah Dari Manado, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Amankan Ratusan Miras

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Petugas Polsek KP Ahmad Yani Ternate melaksanakan kegiatan Razia di Kapal Muatan (KM) Karya Indah yang berangkat dari pelabuhan Manado menuju Pelabuhan Ahmad Yani dan tiba pada pukul 11.40 Wit pada hari Jumat,(30/11/18).

Kapolsek KP Ahmad Yani IPDA Rezza Muhammad Fajrin S.TK membenarkan bahwa Petugas Polsek KP Ahmad Yani melaksanakan Razia minuman keras di KM Karya Indah yang tiba sekitar pukul 11.40 Wit dari pelabuhan manado yang dipimpin oleh Aiptu Prasetyo selaku Ka Jaga pada hari ini.

Dalam razia ini, petugas berhasil menemukan miras jenis cap tikus sebanyak 135 botol berukuran 600 ml di tempat penitipan barang yang dikemas dalam dus sebanyak 6 buah dus air mineral di KM Karya Indah dari Manado.

“Para penumpang kapal melakukan berbagai cara agar Miras tersebut tidak di temukan oleh petugas, namun upaya mereka berhasil digagalkan Petugas. Razia yang kami lakukan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Ternate yang bersih dari Miras maupun Narkoba,” jelas Kapolsek.

Miras tanpa pemilik ini kemudian di amankan ke Polsek KP Ahmad Yani Ternate untuk di tindak lanjuti.  (ds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *