Home / INFORMASI TERBARU / Kasubsektor Ternate Tengah Hadiri Rapat Lintas Sektor Bidang Kesehatan

Kasubsektor Ternate Tengah Hadiri Rapat Lintas Sektor Bidang Kesehatan

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Komandan Pos Subsektor Ternate Tengah IPTU A.K Stofel menghadiri pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan tingkat Kecamatan Ternate Tengah Triwulan rutin IV tahun 2019 yang bertempat di Kantor Kecamatan Ternate Tengah hari Kamis,(21/01/19) pukul 10.42 Wit.

Kegiatan pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan mengusung tema Sukseskan program Indonesia sehat dengan pendekatan keluarga (PIS-PK) menuju Kecamatan Ternate Tengah menjadi Kecamatan sehat yang di laksanakan oleh Puskesmas Kota Ternate.

Hadir juga pada kegiatan ini Camat Ternate Tengah Haris Usman, S.KM, Kepala Puskesmas Kota Ternate Dr Dian Sukma Rahayu, mewakili Kantor Agama Ternate Tengah Mohtar Kamal, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ternate Tengah serta para Lurah se-Kecamatan Ternate Tengah.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kembali tugas-tugas kita pada tahun 2018 kemarin yang belum mencapai nilai yang baik agar pada tahun ini semua dapat berjalan dengan baik.

Diharapkan juga agar kita dapat mengajak para masyarakat untuk selalu rajin mengontrol kesehatanya di puskesmas, jangan hanya membeli obat di warung-warung saja tetapi obat yang kt konsumsi harus jelas dosisnya dan sesuai dengan rasa sakit yang kita derita. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *