Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Kasat Samapta Polres Ternate Hadiri Sosialisasi Perda Prov. Malut No. 2 tahun 2018

Kasat Samapta Polres Ternate Hadiri Sosialisasi Perda Prov. Malut No. 2 tahun 2018

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kasat Samapta Polres Ternate AKP Hefrizon, S.Kom, S.IK, M.M hadiri Sosialisasi Perda Prov. Malut No. 2 tahun 2018 tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP-3-K) Prov. Malut tahun 2018-2038 yang bertempat di Aula Kantor Walikota Ternate Kamis,( 21/3/19) pukul 09.00 Wit.

Sosialisasi Perda Prov. Malut No. 2 Thn 2018 ini juga dihadiri oleh Walikota Ternate diwakili Staf Ahli Walikota Ternate M. Arif Abd Gani, Dandim 1501/Ternate diwakili Danramil Pulau Ternate Kapten Hadi Talaohu, Danlanal Ternate diwakili Pasi Ops Mayor Achmad Yani.

Sosialisasi Perda Prov. Malut No. 2 tahun 2018 tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP-3-K) Prov. Malut tahun 2018-2038 sebagai upaya untuk memberikan kepastian hukum dan transparansi dalam pengelolaan WP3K, sebagai instrumen pengawasan dan pengendalian pengelolaan WP3K sebagai alat pengendali dalam penataan ruang laut dan menjaga ekosistem perairan WP3K, sebagai ruang pemanfaatan ruang laut (kepastian berusaha) serta sebagai instrumen perlindungan kepentingan umum dan masyarakat maka diperlukan adanya pemahaman dan pencerahan terkait dengan aktifitas pemanfaatan wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil.

Tujuannya yaitu untuk membagi wilayah pesisir kedalam zona-zona yang sesuai dengan peruntukan di dasarkan pada data thematic dan baseline dan kriteria-kriteria yang telah ditetapkan untuk masing-masing zona. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *