Home / INFORMASI SATUAN BINMAS / Kasat Binmas Polres Ternate Hadiri FGD dengan Warga Jambula

Kasat Binmas Polres Ternate Hadiri FGD dengan Warga Jambula

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kasat Bimas Polres Ternate AKP Ratih Lastika Sari S. Farm. Apt. S.I.K menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2018 bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Jambula Kecamatan Pulau Ternate hari Kamis,(13/12/18) pukul 22.00 Wit, tadi malam.

Kegiatan FGD ini juga dihadiri oleh Lurah Jambula Ruslan S. Djauhar. SE, dan para masyarakat Kelurahan Jambula dan sekitarnya.

Kasat Bimas Polres Ternate AKP Ratih Lastika Sari S. Farm. Apt. S.I.K membuka acara FGD dan menyampaikan pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban dalam menghadapi pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kami dari Polres Ternate mempunyai beberapa Program unggulan yaitu diataranya Polisi Patroli Berdakwah (Popeda), Wanda Manis Polwan Polres Ternate, Aplikasi Sipala yang dapat di download lewat PlayStore, Subuh Keliling dan lainnya,” tuturnya.

Dari Satuan Binmas Polres Ternate juga membuat program Kopi Bacarita yang diadakan setiap malam minggu di depan Taman Kota Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah, “jadi mari kita semua apabila saat malam minggu sedang santai dapat mampir ke Taman Kota guna bisa kita sharing tentang situasi Kamtibmas dan lainnya. (ds). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *