Home / INFORMASI TERBARU / Kapolsek Ternate Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa/i Pada Pelaksanaan Apel Pagi

Kapolsek Ternate Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa/i Pada Pelaksanaan Apel Pagi

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Ternate Utara IPTU  Ambo Wellang, SE melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Ternate Kel. Dufa-Dufa Kec.Ternate Utara. Selasa,(30/10/18).

Dalam Anjangsananya, Kapolsek berkesempatan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa dan siswi pada saat pelaksanaan Apel Pagi.

Kapolsek mengingatkan terkait dengan masalah Minuman Keras (Miras) dan menghisap lem dimana dari Pihak Polsek Ternate Utara sendiri sudah sering kali mendapati beberapa oknum siswa yang dengan sengaja mengonsumsi Miras dan menghisap lem. Maka dari itu, Kapolsek menghimbau sekali lagi kepada seluruh siswa maupun siswi untuk menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar norma-norma agama dan hukum di indonesia.

Selanjutnya, terkait dengan mengemudi kendaraan bagi siswa-siswi yang belum cukup umur untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) sebaiknya jangan melakukan hal tersebut mengingat dampaknya sangat tidak bagus untuk keselamatan bagi pengendaran . Aturan untuk pengemudi motor adalah seseorang yang telah berusia 17 tahun dan mempunyai SIM karena untuk mampu mengemudikan motor dengan baik dan benar para siswa harus melewati beberapa ujian sehingga bisa memiliki SIM . (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *