Home / INFORMASI TERBARU / Kapolsek Ternate Utara Hadiri Mukerwil III DPW dan Mukerda IV Wahdah Islamiyah Malut

Kapolsek Ternate Utara Hadiri Mukerwil III DPW dan Mukerda IV Wahdah Islamiyah Malut

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Ternate Utara IPTU Efrian Mustaqim Batiti,STK menghadiri Kegiatan Pembukaan Musyawarah kerja wilayah (Mukerwil) III DPW Wahdah Islamiyah Maluku Utara serta Mukerda IV DPD Wahda Islamiyah Kota Ternate dan Mukerda I DPD Wahda Islamiyah Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Moloku Kieraha Wahda Islamiyah Kota Ternate Kelurahan Toboleu pada hari Sabtu,(29/02/2020) pukul 14.30 wit yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Pusat Wahda Islamiyah Syamsudin Kurru, Ketua DPW Hi. Muhammad Chairul Saleh Arief, Ketua DPD Kota Tidore Rafli umar, Ketua DPD Kota Ternate Abu Zakaria, dan para pengurus DPW Wahda islamiyah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan terkait masalah Kamtibmas yang ada diwilayah Ternate Utara ini tentunya masih terus kami tegaskan agar Kamtibmas tetap aman. Namun untuk masalah Miras sampai sekarang masih terus gencar kami laksanakan razia dan Bhabinkamtibmas juga selalu gencar melaksanakan razia kepada warga-warga yang yang menjual maupun mengonsumsi Miras.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk Kasus pidana umum seperti pencurian sudah mulai marak terjadi di wilayah Ternate Utara, untuk itu saya himbau kepada seluruh warga agar  tetap berhati-hati dan lebih waspada terhadap lingkungan sekitar.

Pada kegiatan ini, saya berharap kita semua dapat sama-sama menjaga Kamtibmas, apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan ke kami untuk segera ditindak lanjuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *