Home / INFORMASI TERBARU / Kapolsek Ternate Selatan Hadiri Klarifikasi dan Musyawarah Masyarakat Kayu Merah

Kapolsek Ternate Selatan Hadiri Klarifikasi dan Musyawarah Masyarakat Kayu Merah

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Erwin Setiawan SH, S.IK menghadiri Klarifikasi hasil inventarisasi dan identifikasi serta musyawarah dengan masyarakat Kelurahan Kayu Merah pada hari Kamis,(7/3/19) pukul 12.00 Wit.

Musyawarah yang dilaksanakan di Kantor PLN Ternate ini dimana masyarakat Kayu Merah menolak dengan adanya lahan yang mau di bangun tower dan tegakan lokasi pembangunan T/L 150 kV PLTMG ternate-GIS ternate 1.

Hadir juga dalam musyawarah ini Manajer Humas Bagian Admitrasi M. Saiful Ali, Bhabinkamtibmas Kayu Merah Brigpol Ikono Anwar, Lurah Kayu Merah Sahrudin Spd, Ketua RT 12 Kayu Merah Rusli Husen, perwakilan warga RT 12 Kayu Merah Julyati Turuy dan beberapa warga Kelurahan Kayu Merah.

Kapolsek Ternate Selatan menyampaikan bahwa yang di lakukan oleh Pemerintah untuk kawasan induk contohnya seperti jalan, listrik, jaringan komunikasi dan lainnya itu semua untuk kemajuan daerah kita.

“PLN telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dan oleh sebab itu PLN sendiri akan menambahkan daya dan jaringan agar segi pelayanan mereka lebih baik lagi, tetapi kita sendiri menghambat dan oleh sebab itu kita harus berpikir dengan baik bagaimana kita mau maju sedangkan warga sendiri yang menghambat. Kalau kita mau pelayanan PLN kedepan semakin baik maka semuanya harus butuh proses dari sekarang,” jelas Kapolsek.

Apabila ada permasalahan yang mengganjal di masyarakat agar segera menyampaikan ke Lurah maupun pihak Kepolisian agar kita bekerja sama untuk mencarikan solusinya dengan cepat. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *