Home / INFORMASI TERBARU / Kapolsek Pulau Ternate Jadi Pembina Upacara Bendera

Kapolsek Pulau Ternate Jadi Pembina Upacara Bendera

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Pulau Ternate IPTU Mardiyono menjadi Inspektur Upacara (Irup) saat pelaksanaan Upacara Bnedera bertempat di SMK 4 Ternate Kel. Kastela Kec. Pulau Ternate. Senin, (27/8/18).

Dalam amanat nya, Kapolsek menyampaikan penekanan kepada seluruh Pelajar agar rajin dalam belajar dan semangat meraih cita-cita setinggi mungkin, karena kemajuan bangsa ini adalah tergantung kepada generasi muda sebagai penerus bangsa yang baik.

Kapolsek juga menekankan kepada para guru untuk selalu mengontrol setiap aktifitas pelajar setelah selesai pelajaran sekolah, mengingat maraknya tawuran antara pelajar pada tingkat SMA. Serta selalu mengawasi pelajarnya agar tidak mengonsumsi Miras dan Narkoba

Pengauh Miras dan Narkoba sangat merusak masa depan para pelajar yang merupakan penerus bangsa ini maka dari itu dari sekarang kita bersama harus berantas dan jauhi barang tersebut. Jadilah penerus bangsa yang dapat membanggakan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Tujuan menghadiri Upacara bendera ini, agar Polri bisa langsung bertatap muka dengan pelajar dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak sekolah atas kehadiran Polri. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *