Home / INFORMASI TERBARU / Kapolsek Pulau Ternate Hadiri Rapat koordinasi OKD (Organisasi Keadaan Darirat) TBBM Jambula Ternate

Kapolsek Pulau Ternate Hadiri Rapat koordinasi OKD (Organisasi Keadaan Darirat) TBBM Jambula Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Pulau Ternate IPTU Mardiyono bersama dengan Bhabinkamtibmas Kel. Jambula Bripka Eki Latarima, Kanit Provos Polsek Pulau Ternate Bripka Mas Ari Tauda dan Kanit Spkt Aiptu Adam ibrahim menghadiri Rapat Koordinasi tentang penahanan Organisasi Keadaan Darurat (OKD) dari PT. Pertamina Kel. Jambula Kec. Pulau Ternate. Kamis, (6/9/18).

Hadir dalam rapat yaitu Kepala Pertamina Jambula Ternate dan Karyawan yang terlibat dalam kegiatan Simulasi Penanganan OKD (Organisasi Keadaan Darurat ).

Dalam pelaksanaan rapat, Kegiatan simulasi ini akan dilaksanakan sekitar 50 warga yang menjadi pendemo di lingkungan PT. Pertamina Jambula, kemudian menemukan Kotak di sekitar lokasi Pertamina yang diduga sebagai BOM dan selanjutnya adalah adanya kebocoran pipa pertamina dan terjadi titik api atau kebakaran didalam lokasi pertamina jambula.

Pelaksanaan simulasi OKD (Organisasi Keadaan Darurat ) akan dilaksanakan pada hari jumat tanggal 7 pada pukul 07.30 WIT sehingga tidak mengganggu penyaluran BBM ke konsumen. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *