Home / INFORMASI TERBARU / Kapolsek Pulau Ternate Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan di Pulau Hiri

Kapolsek Pulau Ternate Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan di Pulau Hiri

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Pulau Ternate IPTU Mardiyono menghadiri Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan di Pulau Hiri pada hari Selasa,(19/02/19) pukul 10.00 Wit.

Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan kali ini mengusung tema “Peningkatan Kualitas Ekonomi dalam Mendukung Pencapaian Sumber Daya Manusia di Kecamatan Pulau Hiri Tahun 2019”.

Hadir juga dalam kegiatan ini Asisten I Kota Ternate Mudar Din, Kepala Bappelitbangda Kota Ternate Said Assagaf, Camat Pulau Hiri Ruslan Malan, Danramil Pulau Ternate Kapten Inf. Hadi, Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Anak Hadjia Tukuboya dan Lurah se-Kecamatan Pulau Hiri.

Tujuan dari diselenggarakannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) tahun 2019 adalah untuk membahas dan menyikapi program dan kegiatan yang merupakan hasil musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kelurahan yang akan menjadi prioritas kegiatan Pembangunan di wilayah kecamatan.

Setelah selesai dengan acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan terkait perencanaan-perencanaan Pembangunan di wilayah Pulau Hiri. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published.