Home / INFORMASI TERBARU / Kapolsek Moti Pimpin Apel Pengamanan Pergeseran Kotak Suara

Kapolsek Moti Pimpin Apel Pengamanan Pergeseran Kotak Suara

Humas Polres TernateKapolsek Pulau Moti IPDA Abdullah Taufik Saimima, S.I melaksanakan Apel pengecekan dan pengamanan Pergeseran Kota Suara yang bertempat di Pelabuhan Pulau Moti. (Jumat, 29/6/2018).

Kapolsek Pulau Moti selaku Perwira Pengendali di Kepualaun Moti memimpin Apel Pengamanan Kotak Suara untuk di geserkan Ke Kantor KPUD Kota Ternate. Apel Petugas pengamanan sebanyak 3 Petugas dari TNI, dan Polri sebanyak 8 Petugas. Kotak Suara di berangkatkan dari Pelabuhan Moti Kota menuju Pelabuhan Perikanan Bastiong Ternate Selatan.

Apel Pengecekan kesiapan anggota ini dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan arahan-arahan singkat kepada Anggota dalam melaksanakan pengamanan Kotak Suara agar berjalan dengan aman dan lancar, serta dengan adanya pengamanan ketat dari Polri sehingga masyarakat tidak menimbulkan kecurigaan sehingga menjaga agar Pilkada Malut ini dapat berjalan dengan aman.

Kapolsek menyampaikan Kepada seluruh Petugas pengamanan untuk iklas dalam melaksanakan tugas, “Walaupun perjalanan kita dengan menggunakan Kapal kecil dan menghadapi arus air laut yang sangat kuat dan cuaca yang hujan tetapi harus tetap kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sampai dengan Kotak Suara aman sampai ke Ternate.” Ungkap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *