Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolsek A. Yani Bersama Personel Gabungan Polda Malut Gelar Operasi pekat dan Berhasil Menemukan Minuman Keras

Kapolsek A. Yani Bersama Personel Gabungan Polda Malut Gelar Operasi pekat dan Berhasil Menemukan Minuman Keras

Polres ternate – Dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Andri Kurniawan. S.T.K, Personel Polsek KP3 A. Yani bersama Tim Operasi Pekat Polda Maluku Utara sebanyak 30 personel gabungan yakni Dit Sabhara, Dit polair dan Sat Brimob Polda Malut, Akp Jafar Hi. M. Zen melaksanakan operasi pekat di wilayah pelabuhan. Minggu (04/02/18).

Dalam operasi pekat ini, personel gabungan menargetkan barang bawaan penumpang Kapal KM. Aksar Saputra yang baru tiba dari pelabuhan Manado, pada operasi ini personel berhasil mendapatkan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 2 kardus ukuran sedang yang dikemas dalambotol minuman cocacola dan fanta berkapasitas 1 liter sebanyak 11 botol.

Minuman keras tersebut dititipkan dari Manado dan pada saat akan diambil oleh pemilik  AL (17), personel langsung mengamankan minuman keras serta pemiliknya, selanjutnya pemilik dari minuman keras tersebut bersama tim operasi pekat langsung dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut.

[metaslider id=5163]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *