Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Terjun Langsung Pantau Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Para Mahasiswa

Kapolres Ternate Terjun Langsung Pantau Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Para Mahasiswa

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor Ternate (Kapolres) AKBP Azhari Juanda, S.IK memantau langsung aksi unjuk rasa yang bertempat didepan Universitas Khairun Ternate Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara pada hari Senin,(19/11/18) Pukul 13.00 Wit.

Untuk mengamankan Aksi Unjuk Rasa penolakan penurunan harga Kopra, Kepolisian Resor Ternate menerjunkan sebanyak 3 Pleton unit Dalmas sebanyak 68 Petugas dan 3 Pleton dari Dit Samapta Polda Maluku Utara untuk mengawal aksi unjuk rasa para mahasiswa yang tidak menerima atas turunnya harga kopra.

Kapolres Ternate ikut langsung memimpin jalannya pengamanan aksi unjuk rasa ini dan menghimbau agar para massa aksi unjuk rasa dapat menyampaikan aspirasi mereka dengan aman dan tertib sehingga tidak mengggangu jalannya aktifitas masyarakat lainnya.

“adek-adek semua sudah menyampaikan pendapat dan sudah didengarkan oleh semua baik itu pihak kepolisian maupun pihak wartawan, maka dari itu sekarang sudah waktunya kita membubarkan diri untuk pulang kerumah masing-masing jangan sampai dengan tingkah para masa aksi unjuk rasa yang anarkis ini dapat mengganggu dan merugikan masyarakat yang lainnya,” jelas Kapolres

“saya berharap para masa aksi unjuk rasa dapat membubarkan diri dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan banyak pihak,” harap Kapolres.

3 pleton unit Dalmas sebagai bukti kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat agar aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan lancar, sehingga jika terjadi aksi anarkis oleh warga yang berunjuk rasa bisa diantisipasi dengan baik.

Pada dasarnya, kehadiran kami hanya untuk mengamankan aksi unjuk rasa, sehingga warga lainnya yang tidak ikut berunjuk rasa bisa merasa aman dan beraktifitas seperti biasanya tanpa ada rasa was-was dengan kehadiran Petugas. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *