Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Terjun Langsung Pada Aksi Unjuk Rasa Penolakan Ojek Online di Ternate

Kapolres Ternate Terjun Langsung Pada Aksi Unjuk Rasa Penolakan Ojek Online di Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate terjun langsung memantau Aksi Unjuk Rasa oleh Komunitas Ojek Kota Ternate di depan Mako Polres Ternate pada hari Kamis,(28/3/19) pukul 09.30 wit.
Aksi tersebut digelar di depan Polres Ternate. Mereka datang dari berbagai perwakilan tukang ojeg di wilayah Kota Ternate dengan ratusan sepeda motor yang dibawa saat aksi berlangsung.

Peserta aksi melakukan orasi penolakan adanya pengoperasian ojek online di Kota Ternate dimana ojek pangkalan Kota Ternate sudah membudaya dengan membangun pangkalan secara swadaya di tiap Kelurahan sehingga apabila keberadaan ojek online di Kota Ternate maka akan menimbulkan permasalahan yang besar.

“kami Komunitas Ojek Pangkalan Kota Ternate menolak dengan tegas keberadaan ojek online di Kota Ternate,” tutur salah satu masa aksi.

Saat menemui masa aksi, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menyampaikan agar para masa aksi dapat mencari solusi yang terbaik sehingga tidak terjadinya konflik antar ojek online dan ojek pangkalan di wilayah Kota Ternate. Keberadaan ojek online di Ternate tentunya dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Ternate namun semuanya dikembalikan kepada masyarakat.

“Kami telah meminta pihak ojek online untuk menghentikan aktifitas pelayanan sebelum ada keputusan dari Pemerintah Kota Ternate,” tutur Kapolres.
Kapolres juga menghimbau agar masa aksi dalam menyampaikan aspirasi selalu menjaga ketertiban, tidak boleh melakukan hal-hal yang dapat merugikankan diri sendiri dan orang lain dan tidak mengganggu aktifitas masyarakat. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *