Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Terima Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dan Pelopor Perubahan Dalam Pembangunan di Lingkup Polres Ternate tahun 2018.

Kapolres Ternate Terima Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dan Pelopor Perubahan Dalam Pembangunan di Lingkup Polres Ternate tahun 2018.

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemempan RB) Republik Indonesia terhadap Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) 2018 untuk Polres Ternate Senin, (10/12/18).

Anugerah Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) 2018 untuk Polres Ternate diterima langsung oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK yang diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB, Syafruddin.

Selain Polres Ternate yang mendapati penghargaan ZI WBK, selaku Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK juga mendapati penghargaan sebagai Pelopor Perubahan Dalam Pembangunan di Lingkup Polres Ternate tahun 2018.

Kapolres Ternate menyampaikan bahwa Polres Ternate secara resmi telah mendapatkan Piagam Penghargaan dari Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan KATEGORI BAIK Tahun 2018, adapun Unit Pelayanan Publik yang dilakukan penilaian adalah Pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM Polres Ternate.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih yang tam terhingga kepada seluruh Perwira dan anggota Polres Ternate khususnya Unit Pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM atas komitmen, dedikasi dan integritas serta kerjasamanya sehingga Polres Ternate diberikan kepercayaan untuk mendapatkan Piagam Penghargaan Pelayanan Publik dengan Kategori BAIK.

“Penghargaan yang kami raih ini bukan akhir, namun sebagai langkah awal untuk perubahan yang lebih besar dalam rangka mewujudkan Polri yang PROMOTER, dengan penghargaan predikat ini tentu Polres Ternate akan terus bekerja mengabdi dan siap beramal kepada masyarakat yang ada di Provinsi Maluku Utara khususnya di Kota Ternate,” tutup Kapolres. (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *