Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Terima Kunjungan Dari Tim Penelitian dan Supervisi

Kapolres Ternate Terima Kunjungan Dari Tim Penelitian dan Supervisi

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menerima kedatangan Tim Penelitian dan Supervisi yang bertempt di ruang kerja Kapolres Ternate pada hari senin,(17/6/19) pukul 09.15 wit.

Kegiatan penelitian dipimpin oleh KBP Drs.Burdin Hambali dengan anggota Usman M.A (Konsultan dari LIPI), Pembina Dwi Irawati, S.S dan IPTU Reo Anggar Prabowo, S.T

Tujuan dari penelitian adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat dari 5 fungsi layanan kepolisian yaitu: fungsi lalu lintas, reserse, intel , Binmas dan sabhara.
Dalam penelitian ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu : Bukti langsung (tangibles), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan kesesuaian (conformance).

Tim kemudian mengawali penelitian dengan menuju ke satuan Tahti Polres Ternate atau Rutan Polres Ternate untuk membagikan kuesioner kepada para tahanan, setelah itu tim menuju satuan intelkam dan melakukan pembagian kuesioner kepda masyarakat yang berada ruang pelayanan SKCK.

Selanjutnya tim penelitian melanjutkan menuju Satpa SIM Satlantas Polres Ternate melakukan pemantauan dan membagikan kuesioner kepada masyarakat yang sedang membuat SIM.

Setelah melakukan penelitian dan membagiakn kuesioner kepada masyarakat, Tim Penelitian kemudian melanjutkan dengan bertatap muka dan wawancara langsung dengan masyarakat tanpa didampingi oleh staf biro rena Polda Malut maupun staf bagren Polres Ternate. (ds) .

Leave a Reply

Your email address will not be published.