Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya Yang Meninggal Dunia Karena Sakit

Kapolres Ternate Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya Yang Meninggal Dunia Karena Sakit

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepolisian Resor Ternate berduka atas meninggalnya salah satu anggotanya IPTU Suhaemi Ambo yang bertugas Satuan Binaan Masyarakat (Binmas) Polres Ternate, Jumat,(4/1/19).

Almarhum meninggal dunia akibat sakit di kediamannya di Kelurahan Jati Kecamatan Ternate Selatan pada hari kamis 3 januari 2019 sekitar pukul 18.20 Wit.

Upacara pemakaman di pimpin  langsung oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polres Ternate serta Polda Maluku Utara.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK setelah memimpin upacara pemakaman mengatakan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalakan agar kuat menghadapi semua ini.

“Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Ternate dan Polda Maluku Utara menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalam nya duka cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga Almarhum IPTU Suhaemi Ambo mendapatkan tempat yang layak sisi Allah,” ucap Kapolres.

“Almarhum meninggal dunia kemarin pada hari Kamis 3 januari 2019 di kediamannya dikarenakan sakit yang diagnosa diduga adanya dua batu empedu dan pembengkakan ginjal. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutup Kapolres. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *