Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Pimpin Upacara Bendera Kesadaraan Berbangsa dan Bernegara di Lapas Kls II A Ternate

Kapolres Ternate Pimpin Upacara Bendera Kesadaraan Berbangsa dan Bernegara di Lapas Kls II A Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK memimpin Upacara Bendera Peningkatan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara dengan Warga Binaan Pemasyarakatan Lembaga Permasyarakat Kelas IIA Ternate bertempat di Lapas Kelas IIA Ternate Kelurahan Jambula Kecamaran Pulau Ternate hari Kamis,(17/01/19) pukul 08.15 Wit.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Lapas Klas II Ternate Muji Widodo berserta staf dan jajaran, serta sebagai peserta upacara adalah seluruh warga binaan Lapas Klas II A Ternate, termasuk petugas upacara adalah dari warga binaan permasyarakatan.

Dalam amanatnya, Kapolres Ternate menyampaikan sekilas tentang wawasan kebangsaan dan dilanjutkan dengan pesan-pesan Kamtibmas agar warga binaan patuh dan taat terhadap Catur Dharma Narapidana, perbanyak ibadah dan semangat dalam menerima pembinaan dari petugas Lapas.

Kapolres juga mengajak seluruh pegawai Lapas dan warga binaan untuk berperan aktif dalam mewujudkan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan harmonis. Apalagi, pada pemilu ibu Lapas Klas II A Ternate telah ditetapkan sebagai salah satu TPS pada saat pemungutan suara Pemilu 2019. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *