Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Pimpin Rapat Monitoring Evaluasi Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Ternate

Kapolres Ternate Pimpin Rapat Monitoring Evaluasi Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Polres Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK memimpin langsung pelaksanaan Rapat terkait Evaluasi Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) untuk Polres Ternate pada hari Senin,(18/3/19) pukul 09.00 Wit.

Rapat yang dilaksanakan di ruang TMCC Polres Ternate ini diikuti oleh Waka Polres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo dan seluruh Perwira Polres Ternate.

Dari hasil Rapat, Kapolres menyampaikan terkait dengan pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas terbaru pada tahun 2019 dengan penunjukan Ketua Program Manajemen Perubahan dari Kabag Ops Polres Ternate dirubah menjadi Kasat Narkoba Polres Ternate, Ketua Program Pengawasan dari Kasi Propam menjadi Kabag Ops Polres Ternate, Ketua Pelayanan Publik dari Kasat Intel Polres Ternate menjadi Kasat Lantas Polres Ternate.

Ditambahkan juga kepada para Ketua Program untuk dapat menindaklanjuti dan menyelesaikan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang diberikan oleh Tim Zona Integritas dari Mabes Polri  agar nilainya bisa lebih baik, serta membuat Rencana Kegiatan dan Foto Copy MOU antara Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selama tahun 2019 berkaitan dengan Zona Integritas dengan mensosialisasikan kepada seluruh anggota dan Polsek Jajaran.

“Untuk Kabag Ren agar segera membuat surat atau meminta kembali Deta LKE dan data dukung LKE yang berada pada masing-masing ketua program serta membuat Surat Perintah, Daftar Absensi dan Dokumentasi kegiatan pada hari ini,” tutup Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *