Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Pimpin Rapat Koordinasi dengan Forkopimda Kota Ternate Terkiat Masalah PT. Karapoto

Kapolres Ternate Pimpin Rapat Koordinasi dengan Forkopimda Kota Ternate Terkiat Masalah PT. Karapoto

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Forkopimda Kota Ternate yang bertempat di ruang TMCC Polres Ternate pada hari Kamis,(21/02/19) pukul 14.00 Wit.

Rapat ini menghadirkan Wakil Walikota Ternate Abdullah Taher SH, Dan Pom Ternate Letkol Cpm , Mewakili Dan Lanal Ternate Letkol Laut Kusnadi, Kepala Kesbangpol Kota Ternate Abdullah Sadik, Camat Ternate Utara Bapak Zulkifli SE, Ketua KNPI Kota Ternate Rony Hirto, Ketua Banser Kota Ternate Rahdi Anwar, mewakili Kemenag Kota Ternate Bapak Sapsuha, Waka Polres Ternate KOMPOL Jufri Dukomalamo, mewakili Ketua Pengadilan Agama Ternate, Kabag Ops Polres Ternate dan Kasat Intel Polres Ternate.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan adalah dalam rangka untuk mengantisipasi tentang Dampak dari Pencairan Dana Nasabah PT. Karapoto yang gagal di cairkan oleh pihak perusahaan.

Dalam Rapat ini, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK meminta bantuan dan kerjasama para Forkopimda Kota Ternate dalam membantu Polres Ternate untuk merasionalkan permasalahan tersebut kepada Para Nasabah, sehingga tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas yg dapat berdampak pada Stabilitas Kamtibmas di Kota Ternate. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published.