Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Pimpin Pengamanan Sidang Pleno dan Penetapan PSU Pilkada Gubernur Maluku Utara

Kapolres Ternate Pimpin Pengamanan Sidang Pleno dan Penetapan PSU Pilkada Gubernur Maluku Utara

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK memimpin pelaksanaan pengamanan Pleno dan Penetapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara oleh KPUD Provinsi Malut bertempat di Hotel Grand Dafam Ternate pada hari Minggu,(16/12/18) pukul 13.00 Wit.

Pelaksanaan Pleno dan Penetapan terbuka Perhitungan suara KPUD Provinsi Malut Pasca Putusan MK hasil PSU di tiga tempat yaitu Kabupaten Halmahera Utara, Barat dan Kepulauan Sula ini menerjunkan Petugas Polres Ternate yang terlibat dalam Operasi mantap Brata (OMB) , Satsamapta sebanyak 3 Pleton, dan Ditsamapta Polda Malut sebanyak 3 Pleton.

Petugas pengamanan di beberapa tempat, yaitu di depan pintu masuk Gamalama Ballroom Ternate, depan gerbang utama Hotel Grand Dafam Ternate, dan area belakang Hotel Grand Dafam Ternate.

“Selain Polres Ternate, pengamanan Pleno dan Penetapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara ini juga dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polda Maluku Utara dan Satuan Brimob Polda Maluku Utara,” ucap Kapolres.

Ditambahakan oleh Kapolres, bahwa Petugas selalu memberikan pengamanan sesuai dengan SOP untuk menjaga agar situasi Kamtibmas tetap terjaga selama berlangsung proses Pleno dan Penetapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara. (ds). 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *