Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolres Ternate pimpin penandatanganan Pakta Integritas

Kapolres Ternate pimpin penandatanganan Pakta Integritas

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, SH.,S.I.K.,MM memimpin langsung upacara penandatanganan Fakta Integritas Kabag Ops dan para kasat untuk Satgas Khusus penanganan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Ternate ( Rabu, 24 Agustus 2022 ).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Ternate Kompol Samsul Bahri Handji, SE, Para PJU Polres Ternate serta personil Polres Ternate kurang lebih 150 personil.

Dalam Amanatnya, Kapolres Ternate mengatakan kita semua berkomitmen dari Polres sampai ke jajaran Polsek wilayah hukum Polres Ternate untuk melaksanakan apa yang menjadi penekanan pimpinan untuk memberantas Judi, Narkoba, Pungli, BBM ilegal serta penyakit masyarakat lainnya

Kapolres Ternate menambahkan untuk para Kapolsek bertanggungjawab diwilayahnya masing-masing serta para Kabag, kasat dan kasi bertanggungjawab kepada anggota nya masing-masing. Apabila di temukan di wilayah kerjanya pelanggaran yang menjadi penekanan pimpinan, maka akan di tindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

Kapolres Ternate juga menekankan kepada personil serta para Kabag, kasat, kasi dan Kapolsek untuk tidak melakukan pelanggaran apalagi melakukan pungli kepada masyarakat. Apabila ditemukan, maka akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku. Jadikan hukum sebagai panglima dalam melaksanakan tugas dilapangan, jangan ragu – ragu dalam bertindak. Apabila dilaksanakan sesuai dengan SOP yang ada.

selain itu Polres juga membentuk Timsus untuk masalah2 atensi pimpinan dan masyarakat, Tim ini bergerak khusus untuk mengawasi giat atensi apakah sdh optimal dilakukan di lapangan. apabila timsus menemukan masih adanya ditemukan di wilayah kerjanya ataupun personil yang membekingi serta melakukan Judi, Narkoba, pungli, Miras serta pelanggaran hukum lainnya. Maka akan di tindak tegas. Tutup Kapolres

About Hariman Polres ternate

Check Also

Serap Aspirasi Masyarakat Polda Malut Kembali gelar Jumat Curhat

Polda Maluku Utara Kembali Mengadakan Jumat Curhat, kali ini pertemuan bersama Nakhoda dan ABK Speedboat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *