Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Pimpin Operasi Pekat Kieraha II

Kapolres Ternate Pimpin Operasi Pekat Kieraha II

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK pagi tadi, Senin(25/11/2019) memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ternate dalam rangka Operasi Pekat Kieraha II tahun 2019.

Operasi Pekat Kieraha II ini digelar dalam rangka pemberantasan penyakit msyarakat (peredaran miras, narkoba, praktek judi, prostitusi dan pencurian) serta cipta kondisi menjelang perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 dan pasca pelantikan presiden dan wakil presiden.

Kapolres Ternate dalam arahannya mengatakan, apel gelar pasukan yang dilakukan ini merupakan salah satu tahapan awal dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kesiapan sebelum pelaksanaan operasi, baik pada aspek. Personil, material, sarana prasanara, serta kelengkapan pendukung lainya dalam pelaksanaan operasi kepolisian.

Ia menambahkan bahwa tentunya sudah jelas sasaran operesi terkait dengan penyakit masyarakat dan Minuman Keras, hal ini tentunya harus kita gencar lakukan demi untuk menjaga Kamtibmas  di Kota Ternate .

“Operasi ini juga dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, saya ucapkan terimah kasih atas segala dedikasi dan tanggung jawab, kinerja rekan-rekan selama ini semoga apa yang kita lakukan selain bagian tugas dan tanggung jawab merupakan jalan ibadah kita,”tutup Kapolres. (ds) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *