Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolres Ternate membuka Pembekalan sekaligus menyerahkan secara simbolis personil Tracer Covid-19 Polres Ternate ke Puskesmas lingkup Kota Ternate.

Kapolres Ternate membuka Pembekalan sekaligus menyerahkan secara simbolis personil Tracer Covid-19 Polres Ternate ke Puskesmas lingkup Kota Ternate.

Kepolisian Resor Ternate melaksanakan kegiatan Pembekalan dan penyerahan secara simbolis 65 plus 22 Bintara Remaja personil Tracer Covid – 19 ke Puskesmas lingkup Kota Ternate oleh Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K ( Jum’at 30/7/2021 )

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan Pembekalan kepada para personil dalam hal keterampilan melaksanakan Tracer Covid-19 dalam pelaksanaan tugas kepada masyarakat.

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K dalam arahannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pembekalan dan penyerahan secara simbolis personil Tracer Covid 19 menyampaikan :
1. Ucapan terimakasih kepada para pemateri baik dari Dinkes kota Ternate dan Dit Binmas.
2. Para personil Polri yang terlibat dalam Tim Tracer akan mengikuti/mendampingi petugas Puskesmas dalam pelaksanaan Contact Tracing ke masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah masing-masing.
3. Agar para personil yang mengikuti pembekalan dengan serius agar dalam melaksakan tugas secara profesional di Lapangan,

Usai arahan, pembukaan penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Ternate dilanjutkan dengan Pemberian materi tentang Polri sebagai Tracer Covid 19 oleh kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Malut Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.I.K. dilanjutkan pemberian materi oleh dr. Muhammad Sagaf mewakili Kadinkes Kota Ternate terkait Penerapan skema/kesiapan dalam melakukan tracing

Harapan saya agar Personil Tracer yang ditempatkan di 11 (sebelah) puskesmas yang ada di kota Ternate dapat membantu para petugas puskesmas dalam melaksanakan Monitoring dan Contact Tracing ke masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid 19 di wilayah masing-masing. Tutup Aditya.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Kapolri Minta Forkopimda Malang Raya Pertahankan Angka Isoter dan Akselerasi Vaksinasi

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *