Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolres Ternate memberikan Materi Pembekalan Mahasiswa Kubermas TA 2021- 2022

Kapolres Ternate memberikan Materi Pembekalan Mahasiswa Kubermas TA 2021- 2022

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada S.I.K memberikan Materi Pembekalan Mahasiswa Kuliah Berkarya dan Bermasyarakat ( Kubermas ) dengan tema Polres Ternate di masa Pandemi Covid 19, Kompleksitas masalah dan pilihan solusi di Aula Nuku Kampus II Unkhair Gambesi. Sabtu, (24/07/2021).

Kegiatan tersebut hanya dihadiri perwakilan dari mahasiswa sebanyak 50 orang dan kurang lebih 1900 orang mengikuti dengan melalui daring dengan tema : “Maju bersama membangun Negeri di masa Pandemi Covid 19 dengan Inovasi dan Kolaborasi pemberdayaan masyarakat dalam memasuki era New Normal”.

kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan arti pentingnya kesadaran berbangsa, bernegara, cinta tanah air, lingkungan dan bermasyarakat.

“ini merupakan suatu program penyuluhan menggugah pembangunan karakter generasi muda siswa/mahasiswa khususnya peserta Kubermas untuk diberikan materi penyuluhan terkait dengan karakter, sehingga bisa memberikan suatu penyampaian agar bisa menjadi manusia yang sukses” ucap Kapolres

Adapun Pesan Kapolres Ternate kepada Mahasiswa Kubermas sebelum menutup Materi, Selama melaksanakan Kubermas agar mahasiswa selalu menjaga prokes Covid 19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat, diantara nya :
1. Tetap patuhi 5M
2. Ikut aktif perangi hoax ttg covid19.
3. Berbicara kpd masyarakat dgn berbasiskan data, Polres Tte siap membantu.
4. Polres Ternate siap menjadi mitra dlm giat Kubermas yg akan diselenggarakan mulai tgl 2 sd 31 Agustus 2021
5. Mahasiswa yg akan laksanakan Kubermas di Kota Ternate akan di prioritaskan mendapat vaksinasi.

About Akbar Hariman Polres Ternate

Check Also

Kapolri Minta Forkopimda Malang Raya Pertahankan Angka Isoter dan Akselerasi Vaksinasi

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *