Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Ikut Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Anti Politik Uang pada Pemilu 2019

Kapolres Ternate Ikut Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Anti Politik Uang pada Pemilu 2019

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menghadiri Apel Siaga dan Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pada Masa Tenang Pemilu 2019 di Landmark Ternate hari Sabtu,(13/4/19) pukul 16.28 wit.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Ternate ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Ternate H. Abdullah Taher, SH, Dandim 1501 Ternate Letkol Kav Bambang Sugiarta, SH, MM, Mewakili Dir Intelkam Polda Malut Kasubdit I Politik Direktorat Polda Malut Kompol Ibnu Hajar, Ketua Bawaslu Prov. Malut Muksin Amri, SH, MH, Seketaris Bawaslu Prov. Malut Drs. Irwan M. Saleh, ME, Komisoner Bawaslu Prov. Malut Devisi Hukum dan Penindakan Aslan Hasan, SH, MH, Komisioner Bawaslu Prov. Malut Devisi Hukum dan Data Informasi DR. Fahrul Abd. Muid, S. Ag, MA, Devisi Penyelesaian Sangketa Bawaslu Prov. Malut Ikbal Ali, S.P, Devisi Data KPU Kota Ternate Kuad Suwarno, Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan, S. Pd, Korbid Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Rusli Saraha, SE, M. AP.

Setelah apel dimulai dilanjutkan dengan pembacaan amanat Ketua KPU RI yang dibacakan oleh pembina apel.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menyampaikan orasi demokrasi yaitu kegiatan pemilu ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.

“Maka dari itu perlu kt sikapi dengan baik pemilu ini, mari kita bersama-sama awasi dan cermati dengan baik pelaksanaannya jangan ada oknum yang dengan sengaja mengganggu jalannya proses pemilu,” ucap Kapolres.

Ditambahlan juga bahwa bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *