Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Rapat Konsultasi Permasalahan PT Karopoto

Kapolres Ternate Hadiri Rapat Konsultasi Permasalahan PT Karopoto

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menghadiri rapat dengan DPRD Kota Ternate terkait dengan tindak lanjutan penyelesaian Investasi masyarakat di PT. Karopoto Financial pada hari Rabu,(6/3/19) pukul 10.45 Wit.

Ditambahkan juga bahwa apapun yang di sampaikan oleh pihak PT. Karapoto saya sampaikan kepada nasabah juga seperti itu, sudah saya sampaikan bahwa kepada nasabah PT. Karopoto tolong bersabar berikan peluang dan waktu untuk itu PT.Karopoto berpikir agar uang para nasabah bisa dikembalikan.

Rapat yang digelar di kantor DPRD Kota Ternate Kelurahan Kalumata Kecamatan Ternate Selatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Walikota Asisten III Setda Kota Ternate Baktiar Teng, Perwakilan Kepala Kejaksaan Ternate Sugandi Putra Mokoago SH, Wakil Ketua I DPRD Kota Ternate Mubin A. Wahid SH, Anggota PPP Muzakir Gamgulu, Anggota PKB Muhajirin Baylussy S.pi, Anggota Golkar Anas Malik SH, Anggota PDI-P Hariyanto Hanadar S.ip, Pimpinan Kantor Perwakilan Bank BI Dwi Tugas Waluyanto dan Kasat Intelkam Polres Ternate AKP Saiful Egal.

Pada rapat kali ini, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menyampaikan bahwa kesepakatan dari PT. Karopoto untuk pembayaran secara bertahap yang di tuangkan di isi surat pernyataan yang akan di bayarkan pada tanggal 31 Januari 2019 itu sudah terlaksana walapun dengan keterbatasan. Selanjutnya dengan tahap ke dua tidak terlaksana yaitu pada tangg 18 dan 19 Februari 2019.

“Inti dari tuntutan masyarakat uangnya harus di kembalikan, tentunya dari dua kubuh ini saling tolak-menolak kalau dua kubuh ini saling tolak-menolak tidak akan bisa kita menemukan titik terangnya,” tutur Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *