Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Peresmian dan Pelantikan Komando Resimen Mahasiswa Sultan Nuku Maluku Utara

Kapolres Ternate Hadiri Peresmian dan Pelantikan Komando Resimen Mahasiswa Sultan Nuku Maluku Utara

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menghadiri Peresmian dan Pelantikan Komando Resimen Mahasiswa Sultan Nuku Maluku Utara yang bertempat di Royal’s Resto Kelurahan Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah pada hari Minggu,(20/01/19) pukul 11.00 Wit.

Kegiatan ini turut menghadirkan Komandan Menwa Nasional Ir.H. Ahmad Riza Patria, MBA, Bupati Kabupaten Halteng Drs. Edy Langkara, MH, Dir Bimas Polda Malut Kombes Pol M. Nasihin, SH, Dandim 1501 Ternate Letkol Kav. Bambang Sugiarto, SH, MTr (Han), Palaksa Lanal Ternate Letkol Laut PM Kusnadi , Spd, Mewakili Danrem 152 Babullah Letkol Inf. Cecep Kurniawan, SAP, Rektor IAN Ternate Dr. Salman Hi. Ahmad, Mpd, PLT Komandan Menwa Malut Erwin Hidayatullah, Pasi Intel Kajari Kota Tidore Kepulauan Safri Abdul Muin, SH, MH, Kepala Kesbangpol Ternate Abdullah Sadik, S. IP, M. Si, Perwakilan DPRD Kota Tidore Kepulauan Mochtar Djumati, SH, Sekda Kabupaten Halteng Saiful Samad, Sekda Kabupaten Taliabu Dr. Salim Ganiru dan Para Alumni Menwa Se -Provinsi Malut.

Dalam sambutan Komandan Komando Nasional Resimen Mahasiswa Ir.H. Ahmad Riza Patria, MBA mengucapkan selamat kepada Komandan Menwa Malut yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Kita harus memahami bahwa indonesia adalah negara yang memiliki keragaman baik budaya maupun kekayaan alam yang banyak. Untuk itu kita selalu membutuhkan pemudah yang intelek dan kuat untuk menjaga dan mempersatukan bangsa ini.

Indonesia membutuhkan generasi muda yang tampil untuk membantu TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kepada generasi muda mari kita terus berjuang dan belajar untuk memajukan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diakhir kata, Komandan Komando Nasional Resimen Mahasiswa Ir.H. Ahmad Riza Patria, MBA berpesan di tahun politik ini Menwa harus membantu menjaga keamanan pada saat pesta demokrasi berlangsung, jangan sampai beda pilihan politik membuat kita terpecah belah dan berkonflik. (ds).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *