Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Penutupan Festival Pulau Hiri

Kapolres Ternate Hadiri Penutupan Festival Pulau Hiri

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate .  Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menghadiri kegiatan Penutupan Festival Pulau Hiri  yang bertempat Pulau Hiri Kel. Togolobe Kec. Pulau Hiri. Senin,(15/10/18). kemarin

Hadir juga dalam kegiatan tersebut adalah, Wakil Walikota Ternate, Mewakil Danlanal Letkol Laut Kusnadi, Mewakili Dandim 1501 Mayor Anton S, Asisten 2 Arifin Umasangdji, Ketua FKPPI Kota Ternate, Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate, Pimpinan SKPD, Tim Museum Layang-Layang Indonesia Endang Hernawati, Ketua Panitia Festival Pulau Hiri, Kapolsek Pulau Ternate IPTU Mardiyono, Danramil Pulau Hiri, Lurah se-Kecamatan Pulau Hiri, para tokoh Agama, tokoh Adat, dan tokoh Masyarakat.

Dengan berakhirnya Festival Pulau Hiri ini, Ketua Panitia menyampaikan bahwa diharapkan pada pelaksanaan Festival tahun depan agar terlaksana dengan lebih baik dari tahun ini, dan kekurangan-kekurangan pada pelaksanaan festival tahun ini  menjadi contoh dan pelajaran untuk festival tahun mendatang.

Pihak Panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Ternate dengan terlaksana nya kegiatan ini yang begitu baik, dam kegiatan ini akan menjadi agenda Festival Tahunan untuk Kota Ternate. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *