Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Pencanangan Pengoperasian Pasar Rakyat Dufa-Dufa dan Pasar Rakyat Rempah-Rempah Kota Ternate

Kapolres Ternate Hadiri Pencanangan Pengoperasian Pasar Rakyat Dufa-Dufa dan Pasar Rakyat Rempah-Rempah Kota Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menghadiri Pencanangan Pengoperasian Pasar Rakyat Dufa-Dufa dan Pasar Rakyat Rempah-Rempah Kota Ternate hari Rabu,(27/3/19) pukul 15.00 wit.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Dufa-Dufa ini juga dihadiri oleh Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman SH, MM, Kadis Perindag Kota Ternate Nuryadin Rachman SH, Kasdim 1501 Ternate Mayor. inf Anton Santoni, Mewakili Kejati M.Ruslan Muin, Camat Ternate Utara Zulkifli S.E serta para tokoh Agama, Adat dan Masyarakat.

Setelah penyamatan seragam serta idcard Petugas penagihan, penyerahan SOP dan sambutan dari walikota Ternate kegiatan dilanjutkan dengan meresmikan Pasar Rakyat Dufa-Dufa dan Pasar Rakyat Rempah – Rempah Kota Ternate Oleh Walikota Ternate.

Kapolres bersama Walikota Ternate dan para tamu yang hadir kemudian memantau langsung kedalam lokasi dan gedung pasar yang telah diresmikan tersebut dan selanjutnya melaksanakan Shalat Ashar berjamaah. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *