Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Tingkat KPU Kota Ternate

Kapolres Ternate Hadiri Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Tingkat KPU Kota Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menghadiri pelaksanaan Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPR Provinsi dan DPR Kab/Kota pada Pemilihan Umum Tahun 2019 tingkat Kota Ternate hari Kamis,(02/05/19) pukul 10.50 wit.

Pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 ini juga dihadiri oleh Dandim 1501 Ternate Letkol Kav Bambang Sugiarta, SH, MH, M.tr (Han), Ketua KPU Kota Ternate Ismad Sahupala SE, Seketaris KPU Kota Ternate Husen Nahumaruri S. Sos, Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Ternate Kifli Sahlan S. Pd, Devisi Hukum KPU Kota Ternate Soleman Patras S. Sos, Devisi Perencanaan Data KPU Kota Ternate Kuad Suwarno, Devisi Perencanaan Keuangan KPU Kota Ternate Rustam SE, Devisi Logistik KPU Kota Ternate Ruslan Abdulrahman ST, MT , Korbid Hukum dan Penangganan Pelanggaran Sulfi Madjid, SH, Korbid Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Rusli Saraha, SE, M. AP dan para Saksi – saksi Parpol dan DPD se-Kota Ternate.

Kegiatan di awali oleh pembacaan Tata Tertib Rapat Pleno dan Pembacaan Mekanisme Hasil Perhitungan Perolehan Suara dan dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua KPU Kota Ternate Ismad Sahupala, SE sekaligus membuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019.

Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD, DPR Provinsi dan DPR Kab/Kota Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat Kota Ternate di mulai pada tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Batang Dua yang di bacakan oleh Ketua PPK Batang Dua (Novrianto D Pipi) dengan Jumlah 5 Kotak dan dilanjutkan dengan PPK Ternate Tengah, Utara, Selatan dan Pulau. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *