Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Pembukaan Pawai Kreasi dan Budaya bersama dengan Peserta Kirab Pemuda 2018

Kapolres Ternate Hadiri Pembukaan Pawai Kreasi dan Budaya bersama dengan Peserta Kirab Pemuda 2018

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menghadiri kegiatan pelaksanaan Pawai Kreasi dan Budaya bersama dengan Peserta Kirab Pemuda 2018 Zona Wilayah Timur Provinsi Maluku Utara bertempat di Land Mark Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah. Kamis, (20/9/18).

Turut hadir pelaksanaan Pawai Sekda Kota Ternate DR. M. Tauhid Soleman, M. Si, Kadispora Kota Ternate Sukarjan Hirto, Ketua KNPI Kota Ternate Sahroni A. Hirto, Mewakili Ketua KNPI Prov. Iwan Basinu, Peserta Kirab Pemuda 2018, Peserta Marcing Band dan Para Siswa/i Tingkat SMU se-Kota Ternate.

Sebelum pelaksanaan Pawai, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Pawai Kreasi dan Budaya Kirab Pemuda 2018 ini kiranya dapat menyatukan tali silaturahim dari berbagai macam suku, ras, dan agama sehingga kita bangsa indonesia bersatu menuju indonesia yang kuat.

Pada kegiatan Kirab Pemuda ini, kita kembali memacu pada jiwa karakter dan hati nurani dari diri kita sendiri sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan yang aman damai yang dilandasi pada Bhineka Tunggal Ika. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *