Home / BERITA SATUAN BAG OPS / KAPOLRES TERNATE HADIRI PEMBUKAAN KEJUARAN MENEMBAK PEKAN OLAHRAGA PROVINSI (POPROV) IV TERNATE 2022

KAPOLRES TERNATE HADIRI PEMBUKAAN KEJUARAN MENEMBAK PEKAN OLAHRAGA PROVINSI (POPROV) IV TERNATE 2022

Ternate – Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M Hadir pada Pembukaan Kejuaraan Menembak Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) IV Ternate 2022 bertempat di ruang parkir Benteng Orange Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah. Jumat (02/09/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Asisten III Bpk.Dr.Anwar Kasim (yang mewakili walikota Ternate), Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Wakabid bidang tembak sasaran pengurus besar perbakin Bpk.Purwadi, Ketua komisi kepelatihan perbakin Bpk.Glen, Katua Asprov PSSI Malut Bpk.Edi Langkara, Wadansat Brimob Polda Maluku Utara AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K, mewakili Danrem,Kasi ops korem 152 /babulah kolenel INF Muhammad Ridha S.S.S.IPM I .Pol, mewakili Dandim 1501/Ternate Lettu inf abdul Basir Elly (Kaur), mewakili dari KONI Prov.Maluku Utara Bpk.Jasman Naser,S.Sos, mewakili Kepala Kantor kementrian hukum dan ham serta Para Atlet Menembak kurang lebih 80 orang.

Jasman Naser S.Sos dalam sambutannya mengatakan suatu kehormatan bagi saya bisa berada di tengah bapak ibu sekalian, untuk membuka secara resmi kegiatan Kejuaraan Menembak Pekan Olahraga Provinsi, Ini merupakan Harapan besar ini adalah kita sambut kualifikasi PON yang akan berjalan pada tahun 2023.

“Kami berharap yang dibelakang ini para pelatih tetap mari kita kembangkan olahraha ini dari lingkungam kita sendiri,sekolah,dan nanti baru meluas.” Ucapanya.

Di sisi lain, Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) IV Ternate 2022.

 

“Kami menyambut baik kejuaraan olahraga menembak ini. Selain ajang silaturahmi sesama pencinta olah raga menembak, kita harapkan nantinya bisa melahirkan bibit-bibit baru untuk olahraga menembak. Saya ucapkan selamat berlomba bagi para peserta, semoga perlombaan menembak ini bisa meninggalkan kesan positif kepada kita semua,”tutur kapolres ternate.

About Hariman Polres ternate

Check Also

Serap Aspirasi Masyarakat Polda Malut Kembali gelar Jumat Curhat

Polda Maluku Utara Kembali Mengadakan Jumat Curhat, kali ini pertemuan bersama Nakhoda dan ABK Speedboat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *