Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Ternate Tahun 2019

Kapolres Ternate Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Ternate Tahun 2019

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menghadiri kegiatan pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Ternate tahun 2019 yang bertempat di Duafa Center Ternate.

Acara pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Ternate tahun 2019 yang bertempat di Duafa Center Ternate ini dilaksanakan pada hari senin,(8/7/19) pukul 09.30 wit dan juga dihadiri oleh Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman, SH, MM, Wakil Walikota Ternate H. Abdullah Taher, Palaksa Lanal Ternate Letkol Laut Cpm Kusnadi, Kasdim 1501 Ternate Mayor Inf. Anton Santoni, Sekda Kota Ternate DR. M. Tauhid Soleman, Msi, Kasi Pidum Kajari Ternate Supardi, SH, MH, Ketua MUI Kota Ternate H. Usman Muhammad, SH, Mpdi, Kepala Kantor Agama Kota Ternate Drs. H. Adam Maarus, Mpdi, Arifin Umasangadji (Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik), Rokana SH, MH (Mewakili Kepala Pengadilan Negeri Ternate) dan Tugas Dwi Waluyanto (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Malut).

Acara dimulai dengan pembacaan Qalam Lagi oleh ustad Mubarakh Hi. Muhammad, M. Pdi dan dilanjutkan sambutan dari Walikota Ternate.

Dalam sambutannya, Walikota Ternate menyampaikan kepada para jamaah untuk dapat menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji agar berangkan dan kembali dengan sehat walafiat.

Oleh karena itu, jadikan perjalanan haji kali ini diniatkan seakan-akan ini terakhir kita mengunjungi Ka’bah, maka laksanakanlah segala ibadah dengan maksimal, fokus ibadah kepada Allah SWT.

Acara diakhiri dengan Pembacaan Talbiyah dan Pembacaan Doa oleh H. Usman Muhammad, SH, Mpdi dan pelepasan jamaah calon haji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *