Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota PPK Se-Kota Ternate pada Pilwako 2020

Kapolres Ternate Hadiri Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota PPK Se-Kota Ternate pada Pilwako 2020

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menghadiri kegiatan Pengucapan sumpah dan janji serta pelantikan anggota panitia pemilihan Kecamatan se Kota Ternate pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Muara pada hari Sabtu,(29/02/2020) pukul 10.30 wit ini juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan, Mewakili Dandim 1501 Ternate Letda Inf. Tuarita, Ketua KPU Kota Ternate M. Zen A. Karim, S.IP., M.Si bersama anggotanya dan para Camat se-Kota Ternate.

Kegiatan Pengucapan sumpah dan janji serta pelantikan anggota panitia pemilihan Kecamatan se Kota Ternate pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020 ini diawali oleh Pembacaan Surat Keputusan Nomor : 11/ PP.04.2-KPT/8271/KOTA/II/2020 Tentang Penetapan dan Pengangkatan anggota panitia Pemilihan Kecamatan Kota Ternate untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020 dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah dan Janji serta Pelantikan yang dibacakan langsung oleh Ketua KPU Kota Ternate ( M. Zen A. Karim, S.IP., M.Si serta penandatanganan Berita Acara dan Fakta Integritas.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua KPU Kota Ternate M. Zen A. Karim, S.IP., M.Si dan pembacaan doa .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *