Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Opening Pentas Seni Antar Generasi Kampis Dengan Tema “Rindu Kumpul Kembali”

Kapolres Ternate Hadiri Opening Pentas Seni Antar Generasi Kampis Dengan Tema “Rindu Kumpul Kembali”

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menghadiri kegiatan Opening Pentas Seni Antar Generasi Kampis dengan tema “Rindu Kumpul Kembali” yang bertempat di RT 003 RW 002 Kel. Kampong Pisang Kec. Ternate Tengah. Senin, (08/10/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Ternate Hi. Burhan Hi. Abdurrahman, Mewakili Danramil, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Acara Opening Pentas Seni Antar Generasi Kampis ini dilaksanakan untuk memupuk kembali persaudaraan dan tali silaturahmi masyarakat Kel. Kampung Pisang untuk bisa menjalin silaturahmi dengan bertemu kembali lewat acara Rindu Kumpul Kembali di Kel. Kampong Pisang .

Ini juga meruoakan salah satu cara untuk meningkatkan kebersamaan antara sesama masyarakat agar tetap terjalin dan terpelihara dengan baik.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk silahturahmi dan memperkokoh kebersamaan kita apalagi tahun ini kita menghadapi Pilkada sampai dengan 2019 maka sangat penting, dan dengan silaturahmi yang dilaksanakan ini semoga dalam menghadapi Pilkada kita tidak saling bermusuhan dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama di lingkungan Masing-Masing. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *