Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Kegiatan Festival Pulau Hiri Ke II Tahun 2018

Kapolres Ternate Hadiri Kegiatan Festival Pulau Hiri Ke II Tahun 2018

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK menghadiri kegiatan Festival Pulau Hiri dengan tema “Lestarikan Warisan Masa Silam, Kembangkan Potensi Masa Sekarang Tata dan Songsong Masa Depan” yang bertempat di depan Pelabuhan Hiri Kel. Togolobe Kec. Pulau Hiri. Senin, (08/10/18). kemarin

Hadiri dalam kegiatan Festival Walikota Ternate DR. H Burhan Abdulrahman SH.MH, Wakil Walikota Ternate Abdullah Taher, Sekda Kota Ternate M. Taufik Sulaiman, Dandim 1501/ Ternate Letkol Bambang Sugiarta. SH. MM, Perwakilan Danlanal Ternate Lettu Heru .w, Kadis Pariwisata Kota Ternate Sarmin Marsaoly, Ketua KNPI Kota Ternate Sahroni A. Hirto, Kapolsek Pulau Ternate Iptu Mardiyono, Lurah se-Kecamatan Pulau Hiri, Pimpinan SKPD Kota Ternate, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda,  dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan Festival ini di awali dengan  penjemputan Walikota Ternate beserta rombongan dengan menggunakan Oti side (Perahu Layar) dari Pelabuhan Penyebrangan Jikomalamo menuju Pelabuhan Pulau Hiri.

Pulau Hiri merupakan salah satu Potensi Sejarah di Kota Ternate,  Festival Pulau Hiri ini merupakan agenda Rutin yang akan dilaksanaka setiap tahun. Hiri Merupakan Identitas Kota Ternate maka dari itu kita harus bersama-sama untuk mengangkat potensi-potensi yang ada di Pulau Hiri.

Semua masyarakat harus mendukung untuk suksesnya kegiatan festival ini  sehingga kita dapat berbuat yang lebih baik lagi. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *