Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Hadiri Forum Gabungan Perangkat Daerah dan Musrenbang RKPD

Kapolres Ternate Hadiri Forum Gabungan Perangkat Daerah dan Musrenbang RKPD

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menghadiri Forum Gabungan PD (Perangkat Daerah) dan Musrenbang RKPD bertempat di Hotel Vellya hari Selasa,(26/3/19) pukul 09.43 wit.

Kegiatan ini mengusung tema yaitu Mewujudkan pertumbuhan yang berkualitas melaui pembangunan sumber daya manusia, tata kelola pemerintahan, pemerataan infrastruktur serta pemberdayaan ekonomi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurrahman SH, MM,
Wakil Walikota Ternate Abdullah Taher SH, Plh Kajari Pendi Sijabat SH, MH, Dandim 1501 Ternate, Sekda Kota Ternate DR. M. Tauhid Soleman M.si, Bapeda Prov. Malut serta unsur SKPD se-Kota Ternate.

Ketua Panitia oleh Sahilki Milaha SP. M.Si menyampaikan bahwa tujuan pelakasaan Forum Gabungan PD dan Musrenbang RKPD muliputi Mensikronkan kegiatan Pembangunan dari kecamatan dengan rencana-rencana kerja perangkat daerah,
Menetapkan Prioritas kegiatan yang dimuat dalam renca kerja daerah, mengidentifiaksi dan membahas isu-isu dalam permasalahan pembangunan dan mencapai kesepakatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 serta menyatukan presepsi tentang perumusan pembangunan melalui program kegiatan PD sehingga diharpakan dapat terwujud pembangunan yang terpada,terarah dan tepat sasaran utuk pembangunan tahun 2020. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *