Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate bersama KPU dan Stakeholder Launching Pilkada Serentak 2020 Aman dan Damai

Kapolres Ternate bersama KPU dan Stakeholder Launching Pilkada Serentak 2020 Aman dan Damai

Ternate.malut.polri.go.id. Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK  menghadiri acara Launching Pilkada serenatak 2020 untuk Wilayah Kota Ternate di Kawasan Care Free Day Kelurahan Salero Kec. Ternate Utara, yang diselenggarakan oleh KPU Kota Ternate, Minggu (03/11/19).

 

Hadir dalam kegiatan launching tersebut diantaranya Ketua KPU Provinsi Malut Pudja Sutamat, Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman, SH.MM, Ketua DPRD Koter Muhajirin Bailusy S.Pi, Wakil Walikota Ternate H. Abdullah Tahir, SH, Dandim 1501 Ternate Kolonel Czi Mahfud Ghozali, Ketua KPU Kota Ternate M. Zen A. Karim, S.Pi. M.Si, Komisioner Bawaslu Kota Ternate Rusli Saraha, SH, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Ternate, Ketua Ansor Kota Ternate Bapak. Rahdi Anwar, Para Ketua dan Pengurus Partai wil. Kota Ternate, Para Ketua OKP se Kota Ternate dan undangan dan Masyarakat yang Hadir sekitar 100 orang.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SIK mengajak pada stakeholder dan warga bahwa Pemilihan Kepala Daerah ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi, maka situasi Kamtibmas dalam Wilayah Kota Ternate dpaat berjalan aman dan lancer serta tertib.

 

“Hati – Hati Provokasi baik dari media dan berita Hoax karena jompol lebih cepat dari otak kita sehingga saya menghimbau kepada masyarakat Kota Ternate agar tidak terprovokasi dengan isu yang memecahkan persaudaraan antara kita. Janganlah menjadi pembuat berita hoax apalagi kita ikut – ikutan memanas situasi di Wilayah Kota Ternate saat Pemilihan nanti” kata Kapolres.

 

Kapolres Ternate berharap bahwa Kesatuan dan persatuan adalah hak yang paling penting dan kita bertanggung jawab menjaga kota kita dari permasalahan.

“Marilah kita tekad bersama utk menjaga Wilayah Kota Ternate sehingga terhindar dari segala bentuk ancaman yg dpt memperkeruh situasi, dgn harapan Kota Ternare tetap aman dan kondusif” pungkasnya.

 

Kegiatan Launching Pemilihan Walikota Ternate dan Wakil Walikota Ternate serentak dimulai dengan memukul tifa dan dilanjutkan pengumuman lomba jinggel dan lomba Maskot yang dibaca oleh Ketua KPU Kota Ternate sesuai dengan Keputusan KPU Kota Ternate Nomor 57 /PP.06- Kpt / 8271 /XI/ 2019 diantaranya Juara Lomba Jinggel KPU Kota Ternate yakni Nugroho Arnold Ternantianto judul Jinggel Ternate Memilih (Juara 1), Reza Gianda Sakti  judul Jinggel Memilih untuk Ternate (Juara II), Fikri Firmansyah judul Jinggel Pemilih Berdaulat (Juara III)

 

Untuk Juara Lomba Maskot KPU Kota Ternate: Aswin A. Ilyas judul maskot Si Ngana (Juara I), Fajrin Ali Mahmud judul maskot Si Kus (Juara II), Iksan Dwiono judul maskot SI Cekra (Juara III). (ds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *