Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate bersama Bhayangkari Beri Santunan Kepada Warga Yang Membutuhkan

Kapolres Ternate bersama Bhayangkari Beri Santunan Kepada Warga Yang Membutuhkan

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Ternate memberikan bantuan santunan kepada warga yang bertempat di Kel. Mangga Dua Kec. Ternate Selatan. Jumat, (28/9/18).  kemarin

kegiatan pemberian santunan dari Keluarga Besar Polres Ternate dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ternate kepada Bapak Bustama dan Ibu Saida untuk biaya pegobatan dan operasi anaknya yang berusia 1,7 tahun yang terlahir tanpa lubang anus.

Pemberian santunan ini bukan yang pertama kali dilaksanakan oleh Polres Ternate, tetapi sudah kesekian kalinya Polres Ternate memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Ternate yang membutuhkan bantuan.

Santunan yang diberikan ini berupa uang tunai yang merupakan hasil dari sumbangan seluruh Personil Polres Ternate, Perwira Polres Ternate dan juga Bhayangkari Polres Ternate.

kegiatan sosial yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang ditimpa musibah atau pun kepada masyarakat yang kurang mampu. ini juga merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan lakukan, apabila ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan serta bantuan dari sesama.

Santunan diberikan langsung oleh Kapolres Ternate dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ternate kepada kedua orang tua Burhan dan didampingi oleh Kasatbinmas Polres Ternate, Kapolsek Ternate Selatan, Pengurus Bhayangkari Cabang Ternate, Bhabinkamtibmas Kel. Mangga Dua serta Ketua RT 014. Balita yang bernama Burhan akan segera menjalani dua kali operasi di RSUD Wahidin Sudirohusodo Makasar.

Meskipun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari keluarga Bapak Bustama dan Ibu Saida. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *