Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Beri Motivasi kepada siswa siswi Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Ternate.

Kapolres Ternate Beri Motivasi kepada siswa siswi Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Ternate.

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK bersama dengan Kepala Kementrian Agama Kota Ternate Drs Hi Adam Ma’arus.Mpd menghadiri Pembukaan Lomba Seni, Bahasa dan Ekstrakurikuler antara kelas di Lingkungan Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Ternate. Senin,(29/10/18).

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Ternate Labani Labesy S.Pd, M.Pd yang mengajak pada kita semua untuk semangat dalam mengikuti kegiatan Lomba Seni, Bahasa dan Ekstrakurikuler antara kelas. Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan setiap tahun.

Pada kesempatan ini, Kapolres Ternate diberikan waktu untuk memberikan motivasi kepada siswa/i MAN 1 Ternate. Kapolres menyampaikan bahwa dalam setiap pelaksanaan lomba pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Pertanyaannya, kenapa orang itu bisa menang?,

Untuk memenangkan sesuatu maka dibutuhkan persiapan yang sangat matang, dan hal tersebut tentunya mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran. Sama halnya dengan untuk menjadi sukses di masa depan, adik-adik harus mempersiapkannya sejak sekarang, adik-adik harus banyak mengorbankan waktu, tenga dan pikiran untuk belajar dengan tekun.

Bapak pendiri bangsa India Mahatma Gandhi mengatakan bahwa “masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan hari ini”. Adik-adik harus berani mengambil keputusan yakni utamakan masa depan daripada masa muda, dengan kata lain bahwa lebih baik kehilangan masa muda daripada kehilangan masa depan anda.

Mulai saat ini, kurangi hal-hal atau kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat bagi masa depan anda, karena masa depan anda tergantung dari usaha anda sendiri. “Kalau lebih memilih masa depan harus rela korbankan masa muda, karena kita hidup untuk masa depan bukan untuk masa sekarang pikirkanlah dengan baik-baik.” tutup Kapolres.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pembukaan Lomba secara resmi oleh Kepala Kementrian Agama Drs Hi, Adam Ma”arus.Mpd. (ds).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *