Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Bekali Finalis Putera dan Puteri Kampus Provinsi Malut 2019

Kapolres Ternate Bekali Finalis Putera dan Puteri Kampus Provinsi Malut 2019

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Ajang pemilihan Putera dan Puteri Kampus Maluku Utara Utara 2019 kini memasuki babak final. pada kesempatan kali ini, Tak lupa Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK turut hadir dalam memeberikan materi kepada para Finalis Puteri Kampus 2019.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Dafam, Ternate itu, menghadirkan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate, AKBP Azhari Juanda pada Kamis (24/10), untuk memberikan materi kepada para finalis.

“Secara umum, materi yang Kami sampaikan adalah pengenalan kepada para finalis tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri),” ujar Kapolres.

Beberapa hal dijelaskan dalam pembekalan tersebut, antara lain tugas pokok, fungsi dan peran serta dasar hukum pelaksanaan tugas Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas guna mensukseskan pembangunan nasional.

Lebih jauh, Kapolres juga menyampaikan informasi tentang institusi kepolisian di kota Ternate, yakni Polres Ternate.

“Kami juga menjelaskan terkait struktur oraganisasi, pola operasional dan beberapa terobosan kreatif yang telah dilakukan oleh Polres Ternate,” lanjut Azhari.

Meski kadang diselingi canda, para finalis tampak serius dan antusias mengikuti materi pembekalan yang disampaikan.

Di bagian pemaparan tersebut, Kapolres tak lupa memberi suntikan motivasi kepada finalis agar berjuang menjadi yang terbaik guna terwujudnya generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *