Home / INFORMASI TERBARU / Kapolres Ternate Bangun Dialog Dengan Tokoh Agama

Kapolres Ternate Bangun Dialog Dengan Tokoh Agama

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK melakukan penggalangan terhadap Tokoh Agama Tarae Karim selaku Imam Masjid dan Tokoh Adat Sahil Dero selaku Ketua RT sekaligus penceramah tetap Masjid Kesultanan Ternate dan Masjid Al-Falah Pacei pada hari Jumat,(18/01/19) pukul 13.30 Wit.

Selain para Tokoh Agama dan Adat, Kapolres juga melakukan penggalangan terhadap para pengurus Masjid Al-Falah di lingkungan Facei Kelurahan Sangaji Kecamatan Ternate Utara.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di lingkungan Facei Kelurahan Sangaji dan juga bertujuan untuk mengoptimalkan peran para Tokoh Agama dan pengurus masjid dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya khususnya terkait dengan pencegahan Miras dan Narkoba, judi serta perkelahian antar warga.

Kapolres juga menyampaikan harapn kepada para Tokoh Agama dan Badan Takmir Masjid untuk senantiasa menyampaikan pesan-pesan kedamaian dan kerukunan antar sesama anak bangsa kepada warga lingkungan Facei khususnya menjelang Pemilu 2019.

“Stop saling curiga, saling fitnah, saling mengumbar ujaran kebencian atau menyebarkan berita hoax,” tutur Kapolres.

Kapolres mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan harmonis di Kota Ternate. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *