Home / INFORMASI TERBARU / Kabag Sumda Polres Ternate Jadi Irup Pada Upacara Bendera dan Sampaikan Kamtibmas

Kabag Sumda Polres Ternate Jadi Irup Pada Upacara Bendera dan Sampaikan Kamtibmas

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kabag Sumda Polres Ternate AKP Mansyur S. Putra menghadiri Upacara Bendera bertempat di Lapangan Apel SMA Islam Kota Ternate Kel. Stadion Kec. Ternate Tengah. Senin, (20/8/18).

Selain menghadiri Upacara Bendera, Kabag Sumda juga menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera Pagi tadi.

Upacara Bendera dari usia dini sebagai generasi penerus bangsa menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Ternate.

Selain itu, juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan Kamtibmas di wilayah Kota Ternate. Hadir dalam upacara ini adalah Kepala Sekolah, Para Guru dan staf serta ratusan siswa SMA Islam Ternate.

AKP Mansyur mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, selalu disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

Beliau juga menghimbau kepada pelajar jangan terlibat kenakalan antar pelajar sekolah lain yang sering terjadi tawuran karena masalah ejek-mengejek. Jauhi minum-minuman beralkohol yang dapat merusak masa depan pelajar. Hal-hal yang dapat dilakukan untuk menghindari kenakalan remaja seperti meningkatkan iman dan takwa dan mematuhi nasehat orang tua dan guru untuk melakukan kebaikan agar kita bersama-sama dapat menjaga Keamanan dan Ketertiban mulai dari rumah sampai di lingkungan sekolah. (ds).

About humas polres ternate M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *