Home / INFORMASI TERBARU / Ka Subsektor Bandara Babullah Ternate Beri Arahan Pada Karyawan dan Security Pertamina

Ka Subsektor Bandara Babullah Ternate Beri Arahan Pada Karyawan dan Security Pertamina

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Ka Subsektor Bandara IPDA Riko Ibrahim memberikan arahan kepada karyawan dan security depot pertamina Avtur Bandara Babullah Ternate pada hari Kamis,(11/4/19) pukul 09.00 wit.

Penyampaian arahan ini terkait dengan peningkatan kewaspadaan kegiatan Pemilu 2019 dan juga dihadiri oleh Kepala Depot Pertamina Avtur Bandara Babullah bapak Sularno.

Dalam arahannya, IPDA Riko menyampaikan bahwa kita semua dapat memperketat pelaksanaan pemeriksaan terhadap orang, kendaraan dan barang yang akan masuk di wilayah kerja perusahaan.

“Melengkapi dan memaksimalkan keberadaan infrastruktur security, memastikan seluruh operator yang bekerja untuk dan atas nama-nama perusahan terutama yang mengawaki kapal, pesawat, mobil tangki, dan LPG.

Ditambahkan juga bahwa kita hanya dapat mengizinkan tamu yang sudah memiliki appointment untuk diperbolehkan memasuki lingkungan PT Pertamina (Persero), para pimpinan security harus stand by dan on call selama 1×24 jam untuk memudahkan komunikasi apabila sewaktu-waktu terjadi keadaan krisis dan meningkatkan kewaspadaan pengamanan dan meningkatkan koordinasi dengan Aparat keamanan terdekat. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *