Home / INFORMASI TERBARU / Jelang Waktu Magrib, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Himbau Masyarakat Shalat Berjamaah Melalui Kegiatan Popeda

Jelang Waktu Magrib, Polsek KP Ahmad Yani Ternate Himbau Masyarakat Shalat Berjamaah Melalui Kegiatan Popeda

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Menjelang Magrib, Petugas Piket Polsek KP Ahmad Yani Ternate rutin laksanakan kegiatan Patroli dan Berdakwah (Popeda) yang bertempat di sepanjang pantai falajawa pada hari jumat (4/1/19) sekitar pukul 18.00 Wit.

Kegiatan Patroli dan Berdakwah atau yang disingkat dengan Popeda ini merupakan program rutin Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK yang dilaksanakan setiap hari oleh Petugas Polsek Jajaran kepada masyarakat Kota Ternate.

Dengan menggelar kegiatan Popeda (Polisi Patroli dan Berdakwah) diharapkan masyarakat Kota Ternate untuk menghentikan sejenak aktivitas mereka dengan melaksanakan Shalat Magrib berjamaah.

“satu per satu kami hampiri mereka di sepanjang pantai falajawa, khususnya para remaja yang menjelang Magrib masih menghabiskan waktu di pinggir pantai Falajawa baik untuk berenang maupun hanya sekedar duduk-duduk saja,”ucap Aipda Adji Usemahu.

“Kami himbau untuk segera menghentikan segala aktivitas menjelang waktu Shalat Magrib dan kembali ke rumah masing-masing guna mempersiapkan diri untuk melaksanakan Ibadah Shalat Maghrib mengingat waktu sudah senja dan sudah masuk waktu Shalat Maghrib,” tutupnya.

Tidak lupa juga, slogan yang selalu disampaikan Petugas ialah Bersyukurlah Karena Kita Masih Diberikan Waktu Untuk Mendirikan Shalat. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *