Home / INFORMASI SATUAN SABHARA / Jelang Putusan Penetapan Paslon Cagub, Polres Ternate Gencar gelar Patroli Dialogis

Jelang Putusan Penetapan Paslon Cagub, Polres Ternate Gencar gelar Patroli Dialogis

Polres ternate – Jajaran Sat Samapta Polres Ternate selaku pengembang fungsi Satgas III (preventif) pada Ops Mantap Praja 2018 melaksanakan patroli dialogis dalam rangka Cipkon selama proses Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Malut yang sedang berlangsung. Jumat (16/02/18).

Personel jajaran Sat Samapta melaksanakan Apel pasukan yang langsung dipimpin oleh Danru 3 Dalmas 1, Brigpol Irfan Zainal.  karna seperti yang diketahui, patroli ini dalam rangka menjelang tahapan kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018-2023.

Selanjutnya Jajaran Sat Samapta melaksanakan patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Danru 3 Dalmas 1, Brigpol Irfan Zainal dengan rute sasaran yakni  Kelenteng Ibu Suri Agung Kelurahan Gamalama, Pangkalan Ojek Kelurahan Kampung Makassar, Posko AGUK- YA di Kelurahan Salero dan Kelurahan Akehuda.

Dalam hal ini, Jajaran Sat Samapta langsung melaksanakan dengan bertemu dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, dan keharmonisan selama proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di wilayah kota Ternate (menjelang tahap kampanye Gubernur dan WakilGubernur Malut periode 2018-2023).

Jajaran Sat Samapta menambahkan dengan menghimbau warga masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta memberikan arahan kamtibmas tentang bahaya radikalisme dan anti Pancasila.

Brigpol Irfan Zainal menuturkan bahwa ” bagi masyarakat diharapkan segera melaporkan kepihak yang berwajib jila melihat atau mendengar ada sekelompok orang atau individu berbuat sesuatu yang mengarah ke preman, premanisme, dan anti Pancasila”. Imbuh Brigpol Irfan Zainal.

[metaslider id=6108]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *