Home / INFORMASI TERBARU / Jelang Pemilu 2019, Kapolres Ternate Pimpin Rapat Kesiapan Pelaksanaan Tabligh Akbar, Zikir dan Doa Bersama Polres Ternate

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Ternate Pimpin Rapat Kesiapan Pelaksanaan Tabligh Akbar, Zikir dan Doa Bersama Polres Ternate

Ternate.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK memimpin pelaksanaan rapat koordinasi bersama instansi terkait dalam rangka pelaksanaan tabligh Akbar, zikir dan doa bersama Polres Ternate dengan tema “Tabligh Akbar, Zikir dan Doa Bersama wujudkan Pemilu Damai 2019 di Kota Ternate”, Senin(8/4/19)

Rapat yang dilaksanakan di ruang TMCC Polres Ternate ini dihadiri oleh Wakapolres Ternate Kompol Jufri Dukomalamo,
Kasat binmas polres ternate AKP Ratih Lastika Sari, Ketua MUI kota Ternate Hi Usman Muhammad, Ka Binkessos Pemkot Ternate Hi.M Walanda, Perwakilan Kemenag kota Ternate bapak M. zulkiran, Perwakilan NU kota ternate Adnan Mahmud, Perwakilan GP Ansor Ahmad Dardiri, ketua BKMT Kota Hj Wahida Pake dan Ketua FKUB bapak Thamrin Husain.

Dalam rapat tersebut, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK menyampaikan bahwa untuk mengisi masa tenang Pemilu 2019 Polres Ternate akan mengadakan tabligh Akbar, zikir dan doa bersama pada hari Minggu, hal ini bertujuan mendinginkan suasana serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama beristigfar agar pelaksanaan pemilu yang tinggal menghitung hari ini dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk.

Seluruh tamu yang hadir pada rapat ini sangat mengapresiasi serta mendukung dan meramaikan pelaksanaan tabligh akbar sebelum pelaksanaan pencoblosan yang tinggal menghitung hari. (ds).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *